Peluang Bisnis Konsultan Kecantikan

Peluang Bisnis Konsultan Kecantikan - Mungkin dari judul bisnis ini cocok dijalankan oleh kaum hawa (tapi tidak tertutup juga dari kaum Adam :smile: ).

Bisnis ini bergerak berdasarkan kebutuhan kaum wanita untuk tampil lebih menarik karena tentunya banyak orang ingin menampilkan image yang mampu menarik perhatian orang dalam segala macam kondisi. Biasanya sih ada beberapa acara dimana seseorang ingin tampil lebih menarik seperti di acara resepsi perkawinan, wisudaan ataupun acara2 penting lainnya.
Peluang Bisnis Konsultan Kecantikan

Peluang Bisnis Konsultan Kecantikan


Nah, ide bisnis ini sepertinya terlalu umum ya, karena bisa saja dispesifikasikan untuk berbagai macam kategori. Tentunya yang bergerak di bidang busana muslim, salah satu idenya adalah menampilkan stylist kerudung (yang tentunya akan membuat seseorang tampil lebih menarik).

Untuk memulai ide bisnis ini, saya kira cocok dilakukan oleh kaum ibu/ wanita yang setidaknya memiliki pengetahuan di bidang ini. Kalau bisa sih menguasai dan paham mengenai tren terbaru di seputar fashion dan kecantikan.

Apa saja yang diperlukan untuk memulai? ya mungkin peralatan standar, seperti makeup, kaca dan lain sebagainya. ADa juga sih progrma komputer yang dapat memvisualisasikan penampilan wajah setelah di makeup. Yah, Ini sekedar ide saja lho barangkali anda terinspirasi.

0 Response to "Peluang Bisnis Konsultan Kecantikan"

Post a Comment