peluang bisnis usaha studio foto rumahan

peluang bisnis usaha studio foto rumahan - Pernahkan terpikir bahwa saat ini dunia fotografi semakin banyak diminati? Saya kira betul seperti itu, mungkin salah satunya didukung oleh harga perangkat foto digital yang semakin murah. Saya mengambil bisnis studio foto sebagai judul, sebuah bisnis yang banyak digeluti orang hingga kini. Walaupun demikian, bisnis studio foto tak akan pernah surut karena akan ada saja orang yang menggunakan jasa dari fotografer proffesional. Maka dari itu bisnis studio foto merupakan bisinis yang layak untuk dicoba!
peluang bisnis usaha studio foto rumahan
Untuk memulai bisnis ini sebetulnya kita membutuhkan perangkat yang memadai untuk menghasilkan kualitas foto yang maksimal.

Pertama, tentunya kamera digital yang bertipe SLR minimal harus anda miliki karena akan sangat membantu untuk kualitas pemotretan yang maksimal. Bila kita berpikir studio foto tentunya kita butuh ruangan yang cukup sebagai studio dan kita harus memikirkan utuk membeli backdrop untuk latar dari foto. Alat apa lagi yang kita butuhkan? Pikirkan pula lampu, seperangkat komputer untuk mengedit dan lain sebagainya.

Bila peralatan anda sudah lengkap saya kira sudah waktunya anda memikirkan trik promosi, baik itu melaui koran, internet, mengadakan diskon, ataupun acara luar biasa seperti lomba foto dan lain sebagainya.

Kunci sukses bisinis ini sebetulnya mudah yaitu memberikan pelayanan yang maksimal sehingga pengunjung puas dan akhirnya menjadi returning visitors atau pelanggan. Jangan lupa mempersiapkan studio anda untuk menghadapi event event seperti acara wisuda, pernikahan dan lain sebagainya.

Bila anda tertarik bisnis ini, pikirkan layanan tambahan yang bisa jadi sumber menguntungkan! Anda bisa menerima edit foto, cetak foto, bisa pula anda berjualan asesoris kamera, album foto dan lain sebagainya. Berkreasi pula dengan membuat produk yang khas, seperti membuat kalender, gantungan kunci dan lain sebagainya!

Oke demikian kiranya artikel Peluang Bisnis Usaha Studio Foto, semoga bisa bermanfaat bagi anda!

0 Response to "peluang bisnis usaha studio foto rumahan"

Post a Comment