Menekuni Bisnis yang sesuai Hobi

Menekuni Bisnis yang sesuai Hobi ~ Kendala utama bagi seorang pebisnis pemula adalah bingung untuk memulai bisnis dari mana atau bisnis apa yang sekiranya sesuai dengan keahlian dan hobi. Ya, ada baiknya anda berfikir terlebih dahulu sebelum melakukan suatu bisnis tertentu. Mengapa? Kejenuhan akan datang tanpa diduga jika bisnis yang anda geluti bukan dari hobi atau keahlian anda yang akhirnya berujung pada kebosanan dan bangkrut.
Menekuni Bisnis yang sesuai Hobi

Menekuni Bisnis yang sesuai Hobi


Kenali minat dan hobi bisnis anda sedini mungkin, kemudian perhitungkan nilai budget dan laba yang akan diraih pada jangka waktu tertentu yang telah disepakati oleh anda. berikut ini merupakan jenis hobi dan keahlian yang mungkin ada dalam diri anda
  1. Senang dengan fesyen atau mode terkini, sering utak atik desain baju dengan ukiran tangan atau desain di komputer, yup bisa jadi anda memiliki minat bisnis di bagian butik, yang bisa secara langsung kamu produksi dirumah.
  2. Seringkali anda membuat eksperimen di dapur dan menghasilkan resep baru yang istimewa, bisa dipastikan anda hobi masak. peluang bisnis untuk yang satu sangat banyak diantaranya membuka resto, franchise atau catering.
  3. Kesenangan atau hobi dengan sesuatu hal yang positif tanpa disadari dapat memberikan kebahagiaan dalam dirinya, orang sekitar dan khalayak pada umumnya. misalnya anda berorganisasi dan menciptakan wadah baik berupa lembaga swadaya, asosiasi, maupun lainnya itu juga merupakan bagian dari menekuni Bisnis yang sesuai hobi.

0 Response to "Menekuni Bisnis yang sesuai Hobi"

Post a Comment