Peluang Usaha Bisnis Kolam Pemancingan

Peluang Usaha Bisnis Kolam Pemancingan - Salah satu hiburan yang banyak penggemarnya adalah kolam pemancingan. Kalau kita melihat peluang dan prospek ke depannya, kolam pemancingan pun bisa menjadi bisnis yang menggiurkan. Pengelolaan bisnis relatif mudah dan persaingannya tidak terlalu ramai. Kolam pemancingan banyak sekali penggemarnya mulai saja dari penggemar mancing, keluarga yang butuh rekreasi, anak-anak muda dan banyak lagi kalangan yang meminatinya.

Lalu kira-kira bagaimanakah caranya untuk memulai?

Untuk memulai sebuah bisnis kolam pemancingan maka yang harus disiapkan adalah tempat usaha yang cukup luas. Bisa saja kita bekerjasama dengan pemilik lahan dan menreapkan sistem sewa. Kalau bisa lokasi mudah dijangkau dan berada di tempat strategis untuk memudahkan konsumen mendatangi tempat kita.

Bisa saja kita membeli kolam jadi ataupun kalau tidak kita bisa membuat kolam terlebih dahulu. Setelah ada beberapa kolam maka kita bisa mengisi bibit ikan antara lain ikan mas, bawal, gurame, patin ataupun nila. Jika kita ingin cepat memulai maka masukkan saja ikan yang besar.

Untuk kelangsungan usaha maka kita memerlukan karyawan antara lain untuk penjaga dan bila kita menyatukan usaha tersebut dengan rumah makan maka tentunya kita perlu koki dan pelayan.

Jika semua hal di atas sudah siap maka kita bisa segera melakukan promosi di media pilihan Anda. Bila usaha ini disandingkan dengan rumah makan maka kita harus mempertahankan ciri khas tempat kita, katakanlah rasa masakan, kebersihan tempat kita, ataupun hal-hal yang membuat konsumen nyaman.

Bisa saja sekali-sekali mengadakan acara musik dangdut pada akhir pekan untuk menghibur konsumen. Bagaimanakah usaha ini? Apakah anda berminat?

0 Response to "Peluang Usaha Bisnis Kolam Pemancingan"

Post a Comment