Peluang Usaha Sablon untuk Pemula

Peluang Usaha Sablon untuk Pemula - Kalau anda pembaca setia blog ini tentunya Anda sudah pernah membaca artikel Bisnis Kaos Distro atau Bisnis Kaos Distro dengan Sablon Digital, kali ini saya menghadirkan ide bisnis yang berhubungan erat dengan dua artikel tadi yaitu bisnis sablon!

Bisnis ini cukup menarik karena mudah dilakukan dan modal yang diperlukan juga tidak besar. Keuntungan yang diraih lumayan besar apalagi pada musim-musim tertentu seperti musim kampanye pilkada dan lain lain. (pasti pesanan sablon membanjir).
Peluang Usaha Sablon untuk Pemula
Bagaimana sih cara memulai bisnis sablon? Bisnis ini sebenarnyagampang dilakukan karena kita memerlukan modal yang tidak terlalu mahal untuk membeli peralatan sablon seperti screen, tinta dan lain-lain.

Nah, pegawai untuk melaksanakan usaha kita sebaiknya kita rekrut yang sudah pengalaman (kalo pun tidak kita bisa latih mereka). Bagaimana kita menentukan harga jualan, saya kira kita bisa survey ke usaha sablon di sekitar kita dan perhatikan tarif yang mereka terapkan, terutama berdasarkan tingkat kesulitan, ukuran, warna dan lain-lain.

Lagi-lagi kunci sukses dalam usaha apapun termasuk usaha sablon ini adalah pemasaran yang efektif, dalam artian kita mampu mengkomunikasikan kepada masyarakat bahwa ini lho, usaha sablon kita itu yang paling bagus atau setidaknya dapat dipercaya kualitas pengerjaannya. Apapun promosi marketingnya saya kira tergantung kedisiplinan kita untuk menjaga service terhadap pelanggan.

0 Response to "Peluang Usaha Sablon untuk Pemula"

Post a Comment